Agus Ditemukan Meninggal Dunia Tersandar Di Pohon Bambu

Kawasan terminal Giwangan mendadak heboh dengan ditemukannya seorang laki laki yang meninggal dunia dengan posisi tersandar di sebuah pohon bambu pada Jumat (4/8) pagi. 

Adalah Sarjuki yang juga teman dari korban, yang pertama kali menemukan rekannya itu dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan saksi Sugiman, Agus mengeluh sakit pada bagian dada sehari sebelum meninggal. Sugiman berniat mengantar Agus periksa ke rumah sakit, namun ditolak oleh korban. Pada malam harinya, Agus meminta tolong kerokan pada salah seorang tukang pijat di Gambiran. Kemudian Agus tidur di kursi panjang yang ada di samping kamar mandi pintu keluar terminal.

Dan pada keesokan harinya sekira pukul 03.00 wib, korban ditemukan oleh Sugiman dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan setelah dilakukan pemeriksaan dipastikan meninggal dunia oleh tim kesehatan PMI dan Tim identifikasi dari Polresta Yogyakarta, korban dipastikan meninggal dunia. selanjutnya korban yang berprofesi sebagai mandor bus Sri Mulyo ini dibawa ke rumah sakit Wirosaban Yogyakarta.

Direncanakan, jenazah Agus akan diserahkan pada keluarga untuk dikebumikan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel