Wednesday 9 August 2017

Anggota URC Satsabhara Polresta Yogyakarta Geledah Sejumlah Anak Nongkrong Di Beberapa Titik Di Kota Yogyakarta

 


Upaya cipta kondisi intensif dilaksanakan oleh Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran. Seluruh fungsi melaksanakan tugas masing masing. Dari kegiatan pengawasan, pemantauan, patroli hingga tindakan represif apabila diperlukan. Rabu (9/8) dini hari anggota URC satsabhara Polresta Yogyakarta laksanakan patroli kewilayahan antisipasi segala bentuk gangguan keamanan di seluruh wilayah kota Yogyakarta. 

Di sebuah tempat di jalan Veteran dan jalan Pramuka ditemukan sejumlah anak yang sedang nongkrong hingga dini hari. Kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap mereka. Tidak diketemukan sajam, narkoba, miras dan benda benda lain yang membahayakan dalam pemeriksaan tersebut.

Selanjutnya, mereka pun diimbau untuk segera meninggalkan lokasi dan kembali ke tempat tinggal masing masing. Upaya preventif ini akan selalu dilaksanakan agar kota Yogyakarta selalu dalam keadaan aman terkendali. Dan anggota yang bertugas tidak akan segan melaksanakan tindakan tegas apabila ditemukan pelanggaran dan sesuatu yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top