Dengan Kampanye Anti Korupsi, Polri Cegah Korupsi Sejak Dini 

Korupsi, sebuah kegiatan dan tindakan yang sangat merugikan negara. Banyak negara di dunia yang bermasalah dengan korupsi. Tak terkecuali di negara kita, Indonesia. Dan tentunya hal ini menjadi keprihatinan banyak pihak.  KPK sebagai imstitusi yang berkompeten dalam penanganan perkara yang satu ini, berupaya maksimal untuk mencegah dan memberantas budaya korupsi. 

Penanaman pemahaman korupsi adalah sebuah upaya panjang yang dilakukan bersama dengan stakeholder yang ada untuk memangkas pola-pola pikir korupsi di masa mendatang.

Siang ini, Rabu (2/8/2017), bertempat di SD Muhhammadiyah Ngupasan 1 dan 2, Staf Binmas polsek Ngampilan Bripka Apco A.Md, Bripda Endar S bersama Bhabinkamtibmas Ngampilan, Bripka Harisdi melaksanakan Simulasi Anti Korupsi. Kegiatan ini diikuti 45 siswa kelas V dan kelas VI. Kegiatan simulasi ini memberikan gambaran pada anak-anak tentang kasus-kasus korupsi, penanganannya dan konsekuensi hukum yang menyertainya. Seluruh kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Kampanye Anti Korupsi KPK.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel