Jaga Silaturahmi, Kapolsek Kotagede Rutin Hadiri Pertemuan FKPM Seroja


Rabu (9/8) malam, Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan diampingi Kanit Binmas AKP Sri Astuti beserta panit Binmas dan bhabinkamtibmas menghadiri pertemuan rutin bulanan FKPM SEROJA (Semangat Rejowinangun Aman ) di Balai RW 10 Peleman Rejowinangun Kotagede. Turut hadir pula, Lurah Rejowinangun Ibu Wulan Purwandari, babinsa Rejowinangun dan puluhan anggota FKPM Seroja.

Pertemuan yang di Pandu oleh Ketua FKPM Seroja Bapak Drs  Hasanudin Nur membahas beberapa hal mengenai situasi kamtibmas dan pembahasan rencana diadakannya lomba Kamling yang akan segera diselenggarakan.

FKPM Seroja ini selalu hadir bersama warga masyarakat lainnya yang di komando oleh Babhinkamtibmas sehingga Rejowinangun selalu dalam keadaan aman terkendali. FKPM sesuai perannya selalu membantu  Polri dalam segala kegiatan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kompol Gunawan berpesan kepada seluruh FKPM dan masyarakat untuk selalu mengawasi dan mengarahkan anak anak agar terpantau segala kegiatannya sehingga tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan, perkelahian antar pelajar, penyalahgunaan Narkoba dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel