Kabag Sumda Polresta Yogyakarta Pimpin Apel Pagi.


Pada apel pagi ini, Selasa (8/8) Kompol Paridal menyampaikan beberapa perhatian hasil dari vicon tentang anev satgas pangan di Polda DIY.Beliau menyampaikan apresiasi dari Menteri Pertanian dan Menteri perdagangan tentang kinerja Polri yang berhasil mengungkap ratusan kasus penyalahgunaan bahan pokok yang terjadi di Jabar, Sumatera,Sulsel dll.

Menteri berterima kasih pada bareskrim dan Polri pada umumnya yang telah membantu menjaga stabilitas harga pangan dari sebelum hingga sesudah lebaran. 

Stabilitas pangan sama penting dengan stabilitas keamanan. Labilnya pangan akan menimbulkan permasalahan yang berdampak pada stabilitas keamanan. Polri harus lakukan koordinasi lintas sektoral untuk awasi stabilitas pangan. Kompol Paridal juga menekankan pada semua fungsi agar mewaspadai penimbunan dan kelangkaan bahan pokok.Dan apabila menemukan pelanggaran tersebut agar segera dilakukan penindakan bersama dinas terkait. Bhabinkamtibmas jajaran diperintahkan untuk pengawasan dilapangan untuk jaga kestabilan harga pangan. Kemudian, Kapolri menyampaikan atensinya tentang perayaan hari raya idul adha yang akan jatuh pada hari jumat dan akan berdampak pada libur panjang. 

Terakhir, Paridal mengingatkan agar seluruh anggota menjauhi dan menghindari segala bentuk pelanggaran termasuk narkoba yang akan merugikan diri sendiri. "Jangan jual usiamu 30 tahun untuk membeli usiamu 30 tahun yang berikutnya" ujar Kompol Paridal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel