Kelurahan Rejowinangun Wakili Lomba Nasional Tertib Administrasi TP PKK


Kanit Binmas AKP Sri Astuti di dampingi Panit Binmas Aiptu Herwanto Dan Babhinkamtibmas Rejowinangun Aiptu Sunaryo menghadiri undangan dalam rangka penilaian Lomba Tertib Administrasi TP PKK tingkat Nasional di halaman kantor kelurahan Rejowinangun pada Kamis (3/8)

PKK yang merupakan salah satu kegiatan untuk memberdayakan perempuan ini dapat memberikan semangat kepada ibu ibu terutama di wilayah kelurahan Rejowinangun. 

Dan untuk memotivasi kegiatan PKK, maka diadakan kegiatan lomba TP PKK yang saat ini mencapai tingkat Nasional. Hadir dalam acara ini Tim Penilai dari Pusat, Wakil Ketua PKK Prov DIY, Walikota Yogyakarta yang diwakili oleh staf ahli bidang Kesra dan beberapa pejabat yang lain.

Ucapan terimakasih dari Ketua PKK PUsat pada seluruh Kader kader PKK di seluruh pelosok tanah air dalam segala kegiatannya, dan menyambut positif Kegiatan lomba TP PKK ini.

AKP Sri Astuti menuturkan bahea kegiatan ini dimaksudkan agar dapat meningkatkan  taraf hidup melalui pemberdayaan ibu ibu PKK menuju Keluarga sejahtera.