Kompol Partono Ajak Anggota Untuk Tingkatkan Kinerja


Pada kesempatan apel pagi di mako Polsek Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen, Kompol Partono,S.Sos berikan arahan pada seluruh anggota dari semua fungsi yang ada pada Senin (7/8) pagi.

Kompol Partono berikan arahan pada anggota agar selalu tingkatkan kinerja dalam bertugas. Kunci dari keberhasilan kinerja Polri berawal dari semangat kinerja anggota. Situasi kamtibmas saat ini memerlukan perhatian dan kewaspadaan ekstra dari seluruh anggota. Ancaman aksi radikalisasi dan teror selalu membayangi pelaksanaan tugas kepolisian. Namun, hal tersebut haruslah tidak menyurutkan semangat anggota dalam bertugas.

Kompol Partono menambahkan, kegiatan serah terima dan pelayanan pagi harus selalu dilakukan sebagai cek and ricek dari keberadaan anggota dan perkembangan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Gedongtengen.

'Jangan lakukan tindakan yang melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.  Selalu jaga kesehatan dan jangan lupa ibadah" imbuh Kompol Partono saat akan mengakhiri apel pagi.