Razia Malam di Batas Kota Antisipasi Kriminalitas

Sabtu (05/8/2017) dinihari tadi jajaran Polsek Mantrijeron, Gondomanan, Kraton dan Wirobrajan  yang tergabung dalam rayon  pada pukul 02.00 s.d 03.00 Wib  di depan Pasty Jl. Bantul Mantrijeron  Yogyakarta telah berlangsung operasi Gabungan Rayonisasi yang dipimpin  oleh Kanit Reskrim Polsek Mantrijeron IPTU Wiyadi, Personel yang mengikuti operasi tersebut gabungan dari fungsi Sabhara, Lalu lintas, Reskrim, Intelkam.

Dengab kekuatan 25 (dua  puluh lima) personil baik terbuka maupun tertutup, anggota yang tergabung dalam operasi tersebut melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melewati sepanjang Jl. Bantul dengan sasaran Surat kendaraan bermotor, Senjata tajam, Senjata api, Bahan peledak, Miras dan obat obat terlarang.

Kegiatan Rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polresta dan jajaran tersebut dalam rangka menekan angka kriminalitas yang terjadi di kota Yogyakarta khususnya pada jam rawan dan tempat rawan ataupun perbatasan,  demikian menurut Kasubag Humas Polresta Yogyakarta,  AKP Partuti Wijayanti,  SH


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel