Kapolsek Mergangsan Sosialisasikan Aksi Bela Negara Wujudkan Cita-cita Bangsa



Mergangsan- Kapolsek Mergangsan kompol Anang Sutanta menjadi narasumber dalam Penyuluhan dan Sosialisasi Bela Negara di Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia Jalan Tamansiswa No.150, Selasa (04/09/2018).

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Panitia Welkamp 2018 STSRDVI dengan tujuan memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi Mahasiswa. Meliputi kegiatan dengan penanaman wawasan kebangsaan,cinta tanah air dan Bela Negara.

Kapolsek Mergangsan menyampaikan sebagai kaum pemuda dan generasi penerus bangsa harus memiliki jiwa nasionalisme yakni rasa cinta  yang paling tinggi terhadap tanah air.

Aksi bela negara dapat dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya ikut berperan aktif dalam berorganisasi di lingkungan masyarakat. Sebagai kader bangsa di masa depan, Mahasiswa punya peranan penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa yakni mewujudkan suatu negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. 
 
"Marilah kita wujudkan harapan dan cita-cita bangsa dengan berlandaskan pancasila dan UUD 1945" jelas Kapolsek Mergangsan.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel