Bacok Korban Dengan Pedang di Timoho, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi


Gondokusuman- Roland (28) harus mendapatkan perawatan medis setelah dirinya menjadi korban pembacokan yang terjadi di Timoho, Gondokusuman, Yogyakarta, Sabtu (29/09/2018) malam.

Diketahui korban mengalami penganiayaan berat yang mengakibatkan luka sobek pada lengan sebelah kanan.

Kejadian ini bermula ketika korban usai makan di warung burjo Timoho, namun ketika hendak pulang koraban dibacok  oleh 2 orang.

Korban mengaku di sabet menggunakan senjata tajam jenis pedang sebanyak 2 kali mengenai helm korban dan lengan kanan korban. Menurut keterangan korban pelaku terdiri dari 2 orang dengan berboncengan menggunakan sepeda motor matic warna merah.

Ia mengaku mengenali pelaku berinisial KC dengan ciri-ciri tinggi 190 cm, kepala plontos dan bertato di kaki sebelah kiri. Ia menggunakan sweater posisi depan sebagai jongki sedangkan yang menyabetkan pedang yang dibelakang.

Sebelumnya korban pernah terlibat bentrok dengan pelaku di Cafe XT Beer s Seturan dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pernyataan di depan Bupati Sleman serta Kapolres Sleman.

Dari kejadian tersebut saat ini korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit.

Mendapatkan laporan adanya tindakan penganiayaan berat, petugas Polsek Gondokusuman mendatangi korban yang dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Boni melalui Kasihumas Aiptu Riyanto menyatakan bahwa saat ini pelaku dalam pengejaran petugas dan kejadian ini selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel