Kapolsek Kraton Ajak Stakeholder Tingkatkan Koordinasi Dalam Upaya Harkamtibmas


Kraton- Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.IKom menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimka Kecamatan Kraton yang digelar di kecamatan Kraton, Selasa (04/09/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimka Kecamatan Kraton diantaranya Camat Kraton, Danramil Kraton, Kapus Kraton, Kepala KUA Kraton dan Lurah se Kecamatan Kraton.

Dalam rapat tersebut, ada tiga pokok pembahasan yakni mengenai Penertiban PKL, Penekanan Kamtibmas dan Pelaksanan Lomba LPK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti menyampaikan berkaitan dengan keamanan. Dengan padamnya lampu jalan yang ada di gading atas sering di gunakan untuk berbuat mesum.

Beberapa waktu lalu Polsek Kraton juga mengamankan pelaku tindak pidana Curat dan Curas, mengamankan Siswi dari pelajar di salah satu Sekolah di Kota Yogyakarta yang melakukan pemerasan kepada teman satu sekolahnya dan hasilnya akan di gunakan untuk membeli Miras.

"Kami juga telah mengamankan para siswa yang terlibat melakukan Tawuran." ungkap Kapolsek Kraton.

Harapan Kapolsek Kraton memberikan penekanan kamtibmas agar masing-masing Stakeholder saling bekerjasama dan melakukan koordinasi dalam turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel