Start dari Mandala Krida, Kapolresta Pipmpin Olahraga Bersama Para Personel



Yogyakarta- Dalam menjaga kesehatan tubuh dan daya tahan fisik, jajaran Personel Polresta Yogyakarta menggelar olahraga bersama.

Olahraga pagi yang digelar Jumat (28/09/2018) pagi dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK, diikuti oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran.

Dengan diawali apel di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, kemudian para personel bersama-sama menggunakan kendaraan dinas menuju ke Stadion Mandala Krida. Dipimpin oleh Ipda Budi Sihana selanjutya para personel melakukan pemanasan di sebelah barat stadion Mandala Krida.

Usai melakukan pemanasan dilanjutkan dengan lari start dari Stadion Mandala Krida melewati Jalan Tunjung menuju ke jembatan layang Lempuyangan. Kemudian melewati Stadion Kridosono ke barat arah Jalan Abu Bakar Ali. Dilanjutkan melewati Jalan Malioboro dan finish di Mapolresta Yogyakarta.

Ipda Budi Sihana selaku Paurlat Bagsumda Polresta Yogyakarta mengatakan kegiatan olahraga rutin setiap hari jumat diharapkan mampu menjaga kebugaran para personel agar dalam melaksanakan tugas tetap dalam kondisi yang prima dan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel