Thursday 27 September 2018

Bhabinkamtibmas sambangi Pondok Pesantren Gendingan


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngampilan Aiptu Suyono melaksanakan giat sambang ke Pondok Pesantren Gendingan Notoprajan Ngampilan Kota Yogyakarta.Kamis (27/09/2018).

Aiptu Suyono mengatakan bahwa kita harus mencegah sedini mungkin gangguan kamtibmas yang ada di dalam lingkungan masyarakat, oleh karena itu polsek Ngampilan melaksanakan patroli secara rutin serta sambang di objek vital,ke Pondok pesantren dengan tujuan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan orang orang yang mempunyai peran-peran penting agar dapat turut serta mendukung kegiatan kepolisian guna mencegah hal-hal yang mengarah kepada tindak kejahatan.

Tak lupa dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Ngampilan Aiptu Suyono juga memberikan himbauan tentang kebhinekaan sebagai warga negara Indonesia tidak membeda-bedakan satu sama lain baik agama, Ras maupun golongan dan tetap menjaga kerukukan antar sesama umat bergama yang ada di masyarakat khususnya wilayah Ngampilan.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mencegah menyebarnya paham radikalisme dan juga terorisme di wilayah hukum Polsek Ngampilan.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top