Sebelum Bertugas, Personel Sabhara Lakukan Pembersihan dan Pengecekan Randis

Setelah pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Yogyakarta, Minggu (23/09/2018) bertempat di area parkir Mako Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta dilaksanakan kegiatan pengecekan dan pembersihan kendaraan dinas.Kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan maupun dibersihkan berupa mobil dan motor.

Guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana kendaraan dinas dalam mendukung pelaksanaan tugas melayani masyarakat,

Kasubnit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Ipda Suyadi menyampaikan bahwa fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin ini di maksudkan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan. “Selain itu tentunya aman serta layak pakai guna mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta,” tegas Kasubnit Patroli.

Secara umum dalam pengecekan dan pemeriksaan hanya di temukan beberapa kendaraan yang memerlukan perawatan dan perbaikan.

Harapan dari kegiatan ini agar semua anggota dan kendaraan operasional yang digunakan dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel