Bhabinkamtibmas Jadi Narasumber, Himbau Tingkatkan Peran Linmas Jelang Pemilu


Ngampilan- Bhabinkamtibmas kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi menghadiri pertemuan di Aula kelurahan Ngampilan dalam rangka pembinaan Linmas se kelurahan Ngampilan, Jumat (21/09/2018).

Diikuti sebanyak 35 Linmas, Bripka Harisdi bertindak sebagai narasumber dalam program pembinaan Linmas tersebut. Acara yang diselenggarakan oleh kelurahan Ngampilan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Melalui pembinaan Linmas, Bripka Harisdi menyampaikan bahwa Linmas merupakan Mitra Kepolisian dalam harkamtibmas sesuai dengan Permendagri no. 84 th 2014, UU no. 2 th 2002 ps 3 (1) C.

"Linmas adalah tugas mulia dan tugas sosial pengabdian terhadap masyarakat dimana tugas dan perannya dalam pemeliharaan kamtibmas" ungkapnya.

"Menjelang pemilu 2019, peran Linmas juga sangat berpengaruh dengan demikian harapan saya dapat meningkatkan kinerja masing-masing untuk menghindari konflik perbedaan suara pada pemilu." tambahnya

Ia juga memberikan apresiasi kepada para Linmas yang telah bekerja dengan tekun dan gigih sehingga dapat membantu tingkat keamanan di wilayah Gondomanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel