Aiptu Suhartono Tolong Warga Dorong Sepeda Saat Lakukan Pengaturan Lalin di Jalan Mondorakan


Kotagede- Demi tercapainya kamseltibcarlantas, jajaran personel Polsek Kotagede melaksanakan pelayanan masyarakat dengan membantu arus lalu lintas pagi hari pada persimpangan jalan di beberapa titik di wilayah Kotagede, Kamis (27/09/2018).

Sejak pukul 06.00 WIB, Aiptu Sri Suhartono Panit Sabhara Polsek Kotagede melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di Jalan Mondorakan. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Aiptu Suhartono juga membantu penyeberangan para pejalan kaki dan juga orang menggunakan sepeda.

Ditengah padatnya arus lintas tidak membuat Aiptu Suhartono enggan untuk memberikan pertolongan kepada seorang perempuan paruh baya yang menuju ke pasar Kotagede. Karena melihat naik di tanjakan, ia membantu mendorong sepeda yang terlihat membawa muatan gerabah.

Kemudian Aiptu Suhartono kembali melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas.

Melalui Kasihumas Polsek Kotagede, Aiptu Suhartono menyatakan pelayanan masyarakat dengan setulus hati merupakan kunci sehingga kita tanpa pamrih untuk menolong orang demi kebaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel