Kapolresta Yogyakarta Turut Berpartisipasi Dalam Pawai Flag Relay Peringatan HUT TNI ke 73


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK turut berpartisipasi dalam pawai bendera (flag relay) dalam memperingati HUT TNI ke 737, Minggu (30/9/2018).

Pawai ini dimulai dari halaman Komplek Kantor DPRD DIY Jalan Malioboro yang diikuti oleh sekitar 700 orang.

Hadir dalam pawai tersebut Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muh. Zamroni, S.IP, Dan Lanud Marsda TNI Tedi Rizaldi, Dan Lanal Pelaksana Letkol Laut R. Haryo Wiji Pratomo, Dandim Kota Yogyakarta Letkol Bram Pramudia dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK.

Adapun rute pawai bendera yakni dimulai dari DPRD DIY - Monumen SO 1 Maret - Kraton Yogyakarta - Jalan Panembahan Senopati - Base Ops Lanud Adi Sucipto.
Pawai Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018 diawali dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Danlanud Adisucipto kepada Danrem 072 Pamungkas.

Selanjutnya pukul 08.45 WIB pawai dimulai dengan bergiliran secara estafet.  Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Yogyakarta menerima bendera dari Dandim Kota Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia di depan Pasar Beringharjo Jalan Malioboro. Kemudian berjalan hingga ke Monumen Serangan Umum 1 Maret dan menyerahkan kembali bendera merah putih kepada peserta selanjutnya.


Selanjutnya Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si beserta jajaran TNI mengawal pawai bendera tersebut hingga ke finish di Base Ops Lanud Adisucipto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel