Pertemuan FKPM Patuh Purbayan Tingkatkan Koordinasi dengan Polsek Kotagede Jelang Pemilu 2019



Kotagede- Unitbinmas Polsek Kotagede di pimpin Panitbinmas Aiptu Slamet menghadiri pertemuan Rutin bulanan FKPM Patuh Purbayan, bertempat di Gedung Dakwah RW 09, Purbayan, Kotagede (09/04/2018).

Pertemuan rutin digelar setiap bulan tersebut merupakan evaluasi terkait dengan program-program FKPM yang telah dilaksanakan selama satu bulan.

Ketua FKPM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Kotagede yang menyempatkan hadir dalam pertemuan dan ia berharap dengan diadakannya kegiatan silaturahmi bisa menjaga tali persaudaraan dan menjaga kekompakan.

Dalam sambutannya Panitbinmas Aiptu Slamet mengungkapkan "Pertemuan FKPM ini terus kita laksanakan sebagai bentuk dari kepedulian sosial kita terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Purbayan, mari kita pupuk semangat gotong royong agar FKPM Patuh Purbayan tetap jaya".





Menjelang pemilu 2019, koodinasi Polri dengan mitra Polri perlu ditingkatkan karena di tahun politik sangat riskan terhadap bentrok yang dikarenakan perbedaan suara ataupun pendapat. Dalam masa kampanye Polri juga siap mengamankan di setiap jalur yang dilalui oleh massa.



Aiptu Slamet mengajak agar peran serta warga yang tergabung dalam FKPM senantiasa tetap membantu Polri dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel