Kapolresta Yogyakarta Apresiasi Lomba Jogja Truck Festival 2018 Pertama di Yogyakarta


Yogyakarta- Bersama dengan Wakil Walikota Yogyakarta Heru Poerwadi, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK melaksanakan pelepasan peserta pada acara Jogja Truck Festival 2018 yang diberangkatkan di depan Kantor Balai Kota Yogyakarta, Jumat (07/09/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Armaini, S.IK mengapresiasi terselenggaranya Jogja Truck Festival 2018 yang melibatkan dari berbagai daerah. Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dengan model truk yang bervariasi.

"Mudah-mudahan para pengemudi truk ini menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Karena tampilannya truk sangat menarik sudah pasti pengemudi juga tertib berlalu lintas" ungkapnya.

Para peserta kontes sebanyak 140 truk dan 30 pick up kelas modifikasi akan memeriahkan kontes Jogjakarta Truck Festival 2018 yang akan dihelat pada 8-9 September di Jogja Expo Center (JEC).

Gelaran akbar kontes truk terbesar di Indonesia ini pertama kali digelar di Yogyakarta. Diikuti oleh 13 propinsi di Indonesia kontes ini akan berkompetisi dalam kontes bertajuk 'Panorama Indonesia'. Kontes yang terbagi dalam 14 kategori ini akan menjadi sajian utama untuk seni lukis bak truk maupun printing dan audio performance.






Kapolresta Yogyakarta melanjutkan semoga Jogja Truck Festival 2018 berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif kami dari pihak Polri turut bangga dan mengapresiasi serta mendukung keamanan jalannya Lomba Festival.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel