Kapolsek Kraton Apresiasi Kelurahan Panembahan Sebagai Wakil di Lomba PKK


Kraton- Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menghadiri Lomba PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba bidang kesehatan yang dilaksanakan di Museum Gamel Jalan Gamelan Kidul, Panembahan Kraton, Kamis (06/09/2018).

Lomba yang diselenggarakan oleh PKK Kota Yogyakarta dan Dinkes Kota Yogyakarta melibatkan penilaian peserta lomba dari Kelurahan Panembahan Kraton.

Ketua panitia dari PKK Kota Yogyakarta Drg. Soetji Rahajoe menyatakan dalam hal ini Kelurahan Panembahan mewakili Kecamatan Kraton untuk berlomba dalam kegiatan PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba bidang kesehatan. Ia juga berharap kelurahan Panembahan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam perlombaan tersebut.

Dalam acara lomba juga turut dihadiri oleh pejabat terkait dan instansi terkait diantaranya Ketua PKK Kota Yogyakarta, Kepala Dinas kesehatan Yogyakarta, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan anak, PMI kota Yogyakarta, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Camat Kraton, Kapolsek Kraton, KUA Kraton,  Kepala Puskesmas Kraton, Lurah se Kecamatan Kraton dan Perwakilan RS Bathesda serta Perwakilan RS Sardjito.

Di akhir acara Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti memberikan apresiasi kepada Kelurahan Panembahan atas partisipasi pada perlombaan tersebut Sehingga bisa memunculkan kreativitas dan harapannya ke depan bisa menjadi program rutin yang tentu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel