Aiptu Suyono Ajak Warga Jauhi Narkoba Dalam Perayaan Pentas Seni HUT RI ke-73


Ngampilan- Aiptu Suyono Bhabinkamtibmas Notoprajan menghadiri acara pentas seni HUT RI ke 73 yang digelar di Ndalem Notoprajan, Jumat (31/08/2018).

Pentas seni yang diselenggarakan oleh para pemuda Notoprajan dibuka oleh Ketua Rw 06 Bapak Mulyono yang turut disaksikan oleh beberapa tokoh yakni anggota DPRD Kota Bapak Puraan, Lurah Notoprajan Bapak Wasito, Ketua RT se RW 06 dan para warga sekitar.

Sebelum pentas seni dimulai, Bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan sambutannya. Ia menyampaikan pesan kamtibmas bagi seluruh warga agar menjauhi narkoba dan hindari tindakan kriminalitas.

"Terutama kaum muda agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja yang berujung kriminal." tegasnya.

Ia mengajak agar saling mengingatkan kepada sesama untuk tidak mencoba-coba narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selanjutnya acara pentas seni menampilkan karya-karya pemuda dari Notoprajan yang meliputi kesenian tarian-tarian tradisional yang dikolaborasikan dengan musik modern.

Selama jalannya pentas seni dapat berlangsung dengan aman dan tertib dengan adanya bantuan pengamanan dari Polsek Ngampilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel