Sambangi Objek Vital Wisata, Polisi Unitpamobvit Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pengunjung

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Seperti pada hari Kamis (20/9/2018) kali ini anggota piket Polisi Pariwisata Sat Sabahara Polresta Yogyakarta Bripda Alamsyah melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata Benteng Vredeburg Kecematan Gondomanan Kota Yogyakarta.

Mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di Benteng Vredeburg Kecamatan Godomanan Kota Yogyakarta.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing,”jelas Bripda Alamsyah.

Sementara itu Kasubnit Pamobvit Sat Sabahara Polresta Yogyakarta Ipda Ismaryono,S.sos menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel