Peringatan HAORNAS ke-35, Kapolresta Yogyakarta Jad Inspektur Upacara


Yogyakarta- Jajaran personel Polresta Yogyakarta melaksanakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke 35 tahun 2018 pada Rabu (12/09/2018) di halaman depan Mapolresta Yogyakarta.

Diikuti oleh seluruh fungsi Jajaran Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran, upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Tahun 2018 merupakan tahun olahraga bagi bangsa Indonesia, banyak peristiwa penting dalam olahrga tanah air. Mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbgai event nasional maupun internasional.

Kapolresta Yogyakarta mengucapkan, dalam tahun olahraga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksenya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi. Dalam mencapai prestasi tersebut tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohai. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan bapak Presiden tentang revolusi mental" jelas Kapolresta

Kita patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan prestasi dengan masuk 4 besar Asia, tambahnya.

"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga ke depan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup. Dan melalui peringatan haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olympiade nantinya." pungkas Kapolresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel