Milad ke-76 SMA N 3 Yogyakarta, Polresta Yogyakarta Amankan Festival Bregada Nusantara


Danurejan- Jajaran personel Polresta Yogyakarta melakukan pengawalan dan pengamanan Festival Bregada Nusantara 2018 dalam rangka Milad SMA N 3 Yogyakarta yang ke 76, Minggu (23/09/2018).

Bertajuk "Nyawiji Nguri-uri Makmuring Negeri" Festival yang digelar di sepanjang Jalan Malioboro diikuti oleh 800 orang yang terdiri dari 29 kontingen.

Masing-masing peserta start dari taman parkir Abu Bakar Ali kemudian diarak menuju ke Jalan Malioboro dan finish di benteng Vredeburg.

Ibu Hendri Saparini (Ketua umum keluarga besar alumni PADMANABA) memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Melalui kegiatan festival ini bisa menjadi salah satu cara melestarikan kebudayaan lokal. Selain itu juga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat sehingga harapannya masyarakat bisa mengenali dan ikut melestarikan budaya tradisional.

Selama jalannya festival tersebut berlangsung dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari personel Polresta Yogyakarta yang disiagakan di sepanjang Jalan Malioboro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel