Polsek Pakualaman Amankan Jalannya Pentas Seni HUT RI Kampung Jagalan Purwokinanti


Pakualaman- Ratusan warga Jagalan saksikan kemeriahan panggung hiburan perayaan HUT RI ke 73 Tahun oleh masyarakat RW 01 Jagalan Purwokinanti Pakualaman, Jumat (31/08/2018).

Dalam kemeriahan panggung hiburan tersebut dihadiri oleh Camat Pakualaman Rajwan Topik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para warga masyarakat yang turut menyaksikan.

Dalam sambutannya Camat Pakualaman menyatakan kampung Jagalan Purwokinanti Pakualaman selalu menanamkan semangat proklamasi Kemerdekaan RI dan selalu membangun persatuan dan kesatuan khususnya diantara warga masyarakat Jagalan.

"Karena kebanyakan masyarakat Jagalan berwirausaha maka gali potensi dan kreativitas dalam memajukan usahanya. Sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah lain" tuturnya.

Dalam Panggung Hiburan HUT RI ke 73 tersebut dimeriahkan oleh beberapa kelompok diantaranya Grup Musik Kelompok Pemusik Jalanan KPJ, Katanta Nusantara dan Grup Musik Starlet.

Kemeriahan pentas seni tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, dengan bantuan pengamanan daru jajaran Polsek Pakualaman yang terus berjaga demi mendukung kelancaran pentas seni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel