Gerakan Sedekah Polsek Umbulharjo Berikan Sembako Kepada warga Yang Kurang Mampu



Umbulharjo-Berbagai cara dilakukan oleh Polri untuk semakin lebih dekat dengan masyarakat, jajaran Polsek Umbulharjo memilih cara untuk melakukan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan tali asih dan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat (1/03/2019).

Baksos dengan memberi paket sembako dengan slogan "Gaspol (gerakan Sedekah) Polsek Umbulharjo", dipimpin Kanit Binmas Iptu Sukoco beserta Jajaran Personel Polsek Umbulharjo, dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yaitu Ibu Kasinem dan Ibu Boinem.

Ikut hadir mendampingi Ketua RT menuju ke rumah sasaran peneriman bantuan paket sembako. ''Atas nama warga, kami menghaturkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi, yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang hidupnya kurang mampu,'' ujar Ketua RT.

Salah seorang warga yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako dan semoga semua kebaikan dibalas oleh Allah SWT.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Kompol Alaal Prasetyo,Sik mengatakan "dengan kegiatan bakti sosial ini dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan kehadiran anggota Polri dapat benar dirasakan kehadiranya di tengah masyarakat, dan terciptanya sinergitas antara Polri dengan masyarakat yang semakin kuat".ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel