Polsek Tegalrejo Gelar Bakti Sosial Berikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu







Tegalrejo- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, personil Polsek Tegalrejo melakukan bakti sosial berupa memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, Kamis (14/3/19).




Bakti sosial bertajuk "Safari Kamis" ini dilakukan dengan rasa empati dan keikhlasan dari personil Polsek Tegalrejo untuk menyisihkan sebagian rejeki.  Dari hasil pengumpulan dana tersebut kemudian dibelanjakan berupa paket sembako untuk diberikan kepada warga Tegalrejo yang dianggap kurang mampu dan membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Tegalrejo dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah, S.H memberikan bantuan di kediaman Ibu Rubinem di Kampung Jatimulyo Rt 61 Rw 01 Kelurahan Kricak. Kapolsek menyebutkan dari informasi yang diperoleh Ibu Rubinem hidup sendiri karena suaminya telah meninggal dunia dan masih mempunyai anak balita.

"Dengan sedikit pemberian dari kami semoga dapat membantu meringankan beban dan tanggung jawab seorang ibu, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan kepada keluarganya" terang Kapolsek Kompol Ardiansyah, S.H.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel