Friday 8 March 2019

"Indahnya Berbagi" Polsek Gondokusuman Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga


Gondokusuman-Wujud rasa prihatin dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di wilayah hukum Polsek Gondokusuman patut menjadi motivasi bagi instansi lain, Jumat (8/03/2019)pagi.

Aiptu Riyanto Kasi Humas Polsek Gondokusuman memimpin kegiatan bakti sosial "Tilek Wargo", di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu dengan mendatangi warga kurang mampu di Sagan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet SP.d mengatakan, peduli warga kurang mampu merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Gondopkusuman kepada masyarakat yang kurang mampu,“Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sambung Kapolsek, personel Polsek Gondokusuman memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Gondokusuman ”Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kompol Bonifasisus Slamet SP.d

Menurutnya, kegiatan “Tilek Wargo” yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga program tersebut dapat meningkatkan kembali revolusi mental untuk Polisi berbagi dan bersedekah dengan masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top