Sambang Sekolah, Bripka Harisdi Berikan Pesan Kamtibmas


Ngampilan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi melaksanakan sambang dan koordinasi dalam Program SSDP di MAN 2 Yogyakarta, Senin (18/3/19).

Pada kesempatan tersebut Bripka Harisdi menyampaikan tentang program SSDP. Ia menerangkan bahwa SSDP (Satu Sekolah Dua Polisi) merupakan program Polri dalam turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Selain itu juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada pelajar agar mendukung dan berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Ia menambahkan pihaknya juga terus melakukan pemantauan di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah guna mencegah kemungkinan pelajar terlibat dengan tindakan kriminal untuk tidak menjadi pelaku maupun korban.

"Saat ini yang menjadi atensi dari pihak Kepolisian yakni adanya anirat atau yang sering disebut klitih. Harapannya jangan sampai tidak ada siswa yang terlibat." jelas Bripka Harisdi.

Selain itu iai mengajak agar pihak sekolah selalu melaporkan kejadian terkini apabila ditemukan suatu permasalahan yang dialami oleh para siswa. Harapannya di lingkungan sekolah bisa tercipta suasana yang harmonis, aman dan tertib sehingga dapat meningkatkan prestasi belajar siswa.

Sementara pihak Sekolah turut mengapresiasi dengan adanya SSDP sehingga murid bisa lebih tertib dan mentaati peraturan sehingga harapannya para murid bisa fokus untuk belajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel