Polsek Pakualaman Gelar Doa Bersama Sebelum Melaksanakan Tugas


Pakualaman- Sebelum melaksanakan tugas, Polsek Pakualaman melaksanakan doa bersama di Masjid Polsek Pakualaman, Kamis (14/3/19). Doa bersama ini merupakan program keagamaan yang sudah berjalan bertahun-tahun yakni program PDD merupakan singkatan dari Polisi Dalam Doa.

Kegiatan PDD (Polisi Dalam Doa) diikuti oleh anggota Polsek Pakualaman dari jajaran seluruh fungsi Kepolisian di lingkup Polsek. Pengajian ini diawali membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan pembacaan surat-surat pendek yang dipandu oleh Ustad Eko dari KUA Pakualaman.


Doa bersama rutin setiap bulan ini dilaksanakan agar para personel terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menambah wawasan tentang agama. Selain itu kegiatan yang dilaksanakan rutin ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Sementara Kapolsek Pakualaman Kompol Hermn Pratikto melalui Kasihumas Ipda Wakiran menjelaskan dengan diadakannya doa bersama rutin sebelum melaksanakan tugas para personel dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan prima, penuh semangat dan amanah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel