Peduli, Brigadir Marcelinus Tolong Pengendara Lepas Rantai di Jalan Tentara Pelajar


Yogyakarta- Anggota Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta Brigadir Marcelinus membantu memperbaiki sepeda motor warga yang mogok di jalan Tentara Pelajar Yogyakarta, Selasa (26/3/19) pagi.

Ditengah-tengah bertugas melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Tentara Pelajar tepatnya di depan SMP N 14 Yogyakarta, Brigadir Marcelinus melihat seorang pemuda menuntun sepeda motornya. Kemudian Brigadir Marcelinus memberhentikan laju motornya kemudian menghampiri pemuda tersebut untuk memberi bantuan dengan mengecek kerusakan motor kendaraannya yang mengalami kerusakan.
  
Saat diperiksa kerusakan motor pemuda tersebut ternyata sepeda motornya mengalami lepas pada rantainya. Dengan humanis Brigadir Marcelinus memperbaiki motor pemuda tersebut. Setelah beberapa menit, sepeda motor berhasil diperbaiki dan bisa dikendarai lagi. Setelah diyakinkan sepeda motor dalam keadaan baik, pemuda itu kemudian berterima kasih dan melanjutkan perjalanannya.

Dalam kesempatan lain Brigadir Marcelinus mengatakan saling menolong merupakan suatu kewajiban sesama manusia sosial dan harapannya kita selalu bisa untuk menyempatkan menolong orang yang sedang mengalami kesusahan atau membutuhkan pertolongan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel