Tuesday 26 March 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Laksanakan Patroli Perbankan


Yogyakarta-Untuk menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, anggota Sat Sabhara  rutin melaksanakan giat patroli perbankan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.
Seperti pada Selasa (26/3/2019) kegiatan kali ini Brigadir Falent melakukan dialogis dengan penjaga Bank BRI Jalan HOS Cokroaminoto dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polresta Yogyakarta,agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.
Dalam patroli kali ini memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan dituasi sekelilingnya.
“Dengan kegiatan berpatroli sambil dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,”ucap Brigadir Falent.
Sementara itu Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top