Polsek Tegalrejo Gagalkan Aksi Tawuran Saat Lakukan Patroli di Karangwaru



Tegalrejo- Jajaran personel Polsek Tegalrejo berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran pelajar antar sekolah menengah atas.

Kejadian ini bermula saat Piket Siaga Polsek Tegalrejo melaksanakan patroli kewilayahan di daerah perkampungan di wilayah Karangwaru, Tegalrejo, Kamis (21/3/19). Dalam patroli tersebut petugas Polsek Tegalrejo menemukan sekelompok pelajar sekolah menengah atas yang sedang berkumpul dan nongkrong di rumah milik warga. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga setempat, sekelompok pelajar tersebut hendak melakukan aksi tawuran antar pelajar.

Kemudian petugas Polsek Tegalrejo mendatangi sekolompok pelajar tersebut dan melakukan penggeledahan terhadap tas dan barang bawaan mereka. Dari penggeledahan yang dilakukan tidak ditemukan senjata tajam maupun miras. Selanjutnya sejumlah pelajar tersebut diamankan ke Mapolsek Tegalrejo untuk dimintai keterangan.

Ka jaga Polsek Tegalrejo Ipda Agus Sugiarto selaku piket perwira menjelaskan dari hasil pemeriksaan ini tiga remaja diantaranya RGR, MFA dan ZF yang diamankan ke Polsek Tegalrejo diberikan pembinaan dan dipanggilkan orang tuanya.

"Kami lakukan pembinaan baik fisik maupun mental serta rohani agar mereka tidak mengulangi lagi di lain hari dan harapannya bisa menjadi yang lebih baik lagi." jelasnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel