Monday 11 March 2019

Kanitbinmas Polsek Gedongtengen Jadi Pembina Upacara, Berikan Motivasi Belajar Siswa


Gedongtengen- Kanit Binmas Polsek Gedongtengen Iptu Ponija menjadi pembina upacara di SD N Kanisius Notoyudan, Senin (11/3/19).


Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru SD N Kanisius Notoyudan ini merupakan upacara bendera rutin setiap hari senin sebagai bentuk penanaman disiplin dan nasionalisme.

Dalam amanatnya, Iptu Ponija menyampaikan, hal ini merupakan silaturahmi kami dengan bapak ibu guru dan siswa siswi sekalian.

"Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan pemimpin-pemimpin kita yang akan datang. Melihat situasi dan kondisi wilayah kususnya pagi hari kepadatan lalun lintas tentu ini akan menjadi tantangan kita semua,berharap berhati hati dan selalu mentaati peraturan lalu lintas." ungkapnya.

"Kita semua pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita itu harus di awali dengan belajar, dengan itikat jujur, berdoa, hormati guru, hormati orang tua, dengan doa orang tua dan bimbingan bapak ibu guru cita cita akan tercapai." tambahnya

Dalam akhir amanatnya Iptu Sudjarwo berpesan agar para siswa selalu rajin belajar dan jauhi segala tindakan kriminal demi berbakti terhadap bangsa dan negara serta menjelang pemilu anak-anak tidak diperkenankan untuk mengikuti kampanye dalam bentuk apapun karena masih dibawah umur dan belum memiliki hak pilih namun harus belajar dan mengambil dari segi positif terkait dengan pemilu 2019.




Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top