Jalin Silaturahmi, Polsek Kraton Bagikan Paket Sembako ke Warga



Kraton- Dalam menjaga hubungan silaturahmi jajaran Polsek Kraton dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Pracoyo memberikan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Kraton pada Selasa (5/3/2019).

Dengan penuh keikhlasan, melalui Program "Nyambung Sedulur" jajaran Polsek Kraton berinisiatif untuk menyisihkan sebagian hartanya guna memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Santunan yang telah terkumpul ini selanjutnya diberikan kepada Bapak Suwasiyo (74) warga Ngadisuryan KT 1 / 36  RT 04 / RW 01 Kelurahan Patehan berupa bantuan paket sembako.

Menurut Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom. melalui Kasihumas Polsek Kraton Aiptu Surono menjelaskan, pemberian bantuan berupa paket sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Harapannya agar bisa memenuhi dan mencukupi kebutuhan sehari-hari yang meliputi kebutuhan pangan.

"Dengan adanya sedekah ini semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan dan program ini sebagai sarana ibadah dalam menjaga hubungan silaturahmi kepada sesama" imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel