Antisipasi Tindak Kejahatan, Sabhara Laksanakan Patroli Rutin Pada Malam Hari



Yogyakarta-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polresta Yogyakarta selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi kejahatan.

Selain laksanakan patroli rutin strong point siang hari, Sat Sabhara juga rutin melaksanakan patroli pada malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Seperti yang dilakukan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta,Senin (4/03/2019) dini hari. Melaksanakan patroli strong point di batas kota Jalan Magelang, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini S.Ik menjelaskan bahwa patroli Sabhara rutin  dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari.

 “Patroli memang kita fokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari," tegas Kombes Pol Armaini S.Ik.

Masyarakat akan tahu dengan melihat sirine biru sehingga merasa aman akan kehadiran polisi dan mampu menyampaikan apabila mendapati kejadian yang mengarah kepada tindakan kejahatan.Patroli ini dilaksanakan secara terjadwal dengan titik-titik tertentu yang rawan kejahatan. Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel