Wujud Kehadiran Polisi di Sekolah, Panit Binmas Polsek Umbulahrjo Jadi Pembina Upacara di SD Warungboto


Umbulharjo-Panit Binmas Polsek Umbulharjo Ipda Harwahib, hadir di sekolah sebagai pembina pada upacara hari senin di Sekolah.Pagi ini memimpin upacara di SDN Warungboto Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta,Senin(4/03/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, pada amanat upacaranya Ipda Harwahib menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

Selain itu Panit Binmas Polsek Umbulharjo juga menyampaikan amanatnya kepada pelajar agar selalu menaati peraturan sekolah serta menghormati gurunya serta menajalin kerja sama yang baik dengan temanya.

“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Ipda Harwahib.

Pergunakan HP untuk media sosial yang cerdas, dengan menggunakan untuk keperluan penunjang pelajaran sekolah, hindari main HP berlebihan apalagi bermain game, untamakan belajar untuk meraih cita-cita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel