Monday 18 March 2019

Bhabinkamtibmas Panembahan Sambangi Pos Ronda Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga


Kraton- Dalam upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan Aiptu Kustanto Tri melaksanakan sambang dan pantau pos kamling di Wilayah RW 09 Suryoputran, Kraton, Yogyakarta, Minggu (17/3/2019).

Para warga yang sedang melakukan pos ronda merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Disamping itu Aiptu Kustanto Tri W juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan menjelang pemilu 2019 agar warga masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar warga meskipun berbeda pendapat. Menurutnya pesta demokrasi harus disikapi dengan sikap toleransi dengan menjunjung tinggi asas pemilu yang berlandaskan pancasila sehingga jalannya pemilu tetap aman dan kondusif.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top