Tuesday 26 March 2019

Polisi Peduli, Polsek Gedongtengen Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat


Gedongtengen-Rasa perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di sekitar lingkungan wilayah hukum Polsek Gedongtengen, Polresta Yogyakarta patut menjadi motivasi bagi instansi lain, Selasa ( 26/03/2019 ).

Polsek Gedongtengen di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu melalui program sedekahnya dengan mendatangi warga kurang mampu di Kampung Pringgokusuman, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

Bapak Tukiran merupakan warga kurang mampu yang kehidupan sehari-hari hanya bekerja serabutan sehingga perlu diberi bantuan dari zakat profesi personil Polsek Gedongtengen berupa sembako.

Kapolsek  Gedongtengen Kompol Khundori,S.Ag mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin setiap minggu oleh Polsek Gedongtengen bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu dan wujud kepedulian polri terhadap masyarakat serta manjalin silaturahmi dengan masyarakat supaya polri dapat lebih dekat dengan masyarakat",ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sambung Kapolsek, pihaknya memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Gedongtengen.”Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kompol Khundori,S.Ag.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top