Monday 18 March 2019

Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat



Gedongtengen-Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi Personel Polsek Gedongtengen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah. Senin, (18/3/2019)

Anggota Polsek Gedongtengen melaksanakan pengaturan lalu lintas, membantu  masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan  yang menyebrang menuju Sekolah. Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap  pagi ini telah dilaksanakan oleh Polresta Yogyakarta dan jajaran Polsekta.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.  Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kriminal.” ujar Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori S.Ag.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top