Friday 29 March 2019

Rutin Lakukan Patroli Menjelang Dini Hari, Polsek Kraton Cegah Tindak Kejahatan


Kraton-Polsek Kraton sedang giat menggelar patroli malam hari. Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Kraton untuk pencegahan tidak kejahatan yang berada di wilayah Hukum Polsek Kraton,Jumat(29/03/2019) dini hari.

Patroli sendiri dilakukan di wilayah-wilayah yang menjadi obyek vital, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan terutama saat tengah malam dan menjelang dini hari.

Kapolsek kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli malam hari yaitu dengan melakukan pengecekan pada barang bawaan yang dibawa oleh mobil atau motor.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga,” ungkap Kompol Etty.

Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas juga selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dan segera melaporkan ke keoplisian apabila terjadi tindak kejahatan.

“Kami meminta untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah,” pungkasnya.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top