Polisi Lakukan Patroli di Tempat Wisata Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas


Yogyakarta-Memastikan keamanan dari berbagai gangguan di tempat wisata, Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kota Yogyakarta.

Seperti pada Senin (4/3/2019) Brigadir Falent memimpin kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata Tamansari Kota Yogyakarta.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Brigadir Falent juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Brigadir Falent.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta tetap aman dan kondusif.dan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan karena adanya kehadiran polisi di tempat wisata.

Sementara itu Kanit Patroli AKP Ahmat Djaeni SH mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang menimati liburan di tempat wisata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel