Wednesday 22 September 2021

Ops Patuh 2021, Polsek Mergangsan Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalu-lintas dan Patuhi Prokes


MERGANGSAN - Polsek Mergangsan dalam rangka pelaksanaan Operasi  Patuh Progo  2021, seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 22 September 2021 berlokasi di simpang 3 Jl. Kolonel Sugiono dan seputaran pos Sisingamangaraja.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, SH melalui Kanit Lantas Iptu Winarto, mengatakan “Operasi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui dan memahami bahwa mulai tanggal 22 September 2021 di laksanakan Operasi Patuh Progo 2021 di Wilayah hukum Polresta Yogyakarta khususnya diPolsek Mergangsan dan secara umum berlangsung secara serentak diseluruh wilayah Indonesia”, terang Iptu Winarto.

Dalam operasi ini selain pengaturan lalu-lintas, sekaligus penertiban dengan cara himbauan kepada pengguna jalan yang diketahui melanggar peraturan lalu lintas maupun tidak memakai masker utamanya kasat mata.

 “Operasi ini dilakukan secara langsung turun ke masyarakat, maupun melalui media sosial, sehingga tujuan Operasi Patuh 2021 bisa diketahui secara luas”.

Kanit Lantas Iptu Winarto juga menyampaikan “pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2021 ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan Operasi  Patuh Progo 2020 dimana situasi saat ini agar pengguna jalan tertib dalam berlalu lintas, memberikan masker bagi pengendara yang tidak menggunakannya dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan yang menjadi tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2021 kali ini adalah melalui Operasi  Patuh Progo 2021 kita tingkatkan disiplin Protokol Kesehatan, memakai masker dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19”.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top