Saturday 25 September 2021

Pantau Vaksinasi, Patroli Polsek Mantrijeron Sambangi Puskesmas


Kegiatan patroli unit Sabhara Polsek Mantrijeron dipimpin Panit Sabhara Aiptu Widodo Mardoyo melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis ke tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Mantrijeron, Sabtu (25/09/2021)

Giat Patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh komponen masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksin kali ini dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dengan target untuk hari ini berjumlah 80 (delapan puluh) orang warga.

Dalam kesempatan tersebut Panit Sabhara bersama anggotanya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk di vaksin, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin, antara lain tetap menggunakan Masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting untuk mencegah penularan cluster baru Covid -19.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K melalui Kasihumas Aiptu FX Totok.W mengatakan, kegiatan vaksin ini diperuntukkan bagi warga mantrijeron yang belum melaksanakan vaksin baik vaksin pertama maupun kedua guna mempercepat Vaksinansi nasional dan di harapkan dengan semua masyarakat sudah tervaksin akan menurunkan jumlah angka penularan covid-19 . 

" Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat sehat dan beraktifitas dengan baik sehingga perekonomian nasional segera pulih kembali." harapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top