Tuesday 7 September 2021

Pantau Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi di SMAN 7 Yogyakarta


Mantrijeron -  Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi krismayanto bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi secara massal yang bertempat di SMAN 7 Yogyakarta Jl. Mayjend Sutoyo Mantrijeron. Senin (06/09/2021) pukul 09.00 wib. 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 secara massal kepada Masyarakat yang di utamakan warga Mantrijeron karena wilayah lain juga melaksanakan Vaksinansi, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi krismayanto mengatakan, “Pengamanan kegiatan Vaksinansi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” 

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat dikonfirmasi mengatakan, “Pelaksanaan Vaksin Covid-19 secara massal bagi masyarakat wilayah kemantren mantrijeron bekerja sama dengan TNI/Pori dan Dinas kesehatan ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.”

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top