Sunday 26 September 2021

Patroli Dini Hari, Polsek Gondokusuman Pantau Obyek Vital Hingga Pemukiman


Gondokusuman -  mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan malam jalanan jajaran polsek Gondokusuman khususnya unit Sabhara melakukan Patroli Strong Point mobiling di sepanjang Jl. Laksda Adisucipto sampai Sudirman, Minggu dini hari (26/09/2021).

Dalam giat Patroli tersebut dilaksanakan  secara humanis dan upaya untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Gondokusuman terutama malam hari dan menjelang subuh.

Unit Sabhara melaksanakan tugas Patroli  Strong Point sambang ke tempat-tempat rawan kejahatan / tindak pidana yang ada di sepanjang kawasan tersebut, tujuan berpatroli untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gondokusuman, sehingga masyarakat merasa nyaman

"Selain melakukan Patroli Strong Point, Unit Sabhara  juga melakukan Patroli Sambang Dialogis ke pemukiman, rumah-rumah kontrakan, pertokoan, perkantoran, perbankan/ATM, SPBU, di sepanjang route yang dilalui" ucap Panit Sabhara Aiptu Tatang.

Kapolsek Gondokusuman AKP Surahman S.Sos dalam keterangannya terpisah mengatakan, Patroli Sabhara selalu kami perintahkan setiap jam tertentu terutama jam jam jeda malam  guna mencegah gangguan Kamtibmas terutama kejahatan malam/jalanan, klitih yang sangat meresahkan masyarakat.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran polisi yang berpatroli dan wilayah hukum polsek Gondokusuman tetap aman dan kondusif hingga pagi.” sambung Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top