Sunday 26 September 2021

Antisipasi Kejahatan, Polsek Mantrijeron Gelar Patroli Dini Hari


Mantrijeron - Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan jajaran polsek mantrijeron khususnya unit Sabhara melakukan Patroli Strong Point di Jl. Bantul mantrijeron pada Minggu dini hari (26/09/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek mantrijeron pada malam hari dan menjelang pagi hari.

Unit Sabhara melaksanakan tugas Patroli  Strong Point ke tempat-tempat rawan kejahatan / tindak pidana yang ada di wilayah tersebut, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mantrijeron sehingga masyarakat akan merasa nyaman dalam beristirahatnya.

"Selain melakukan Patroli Strong Point, Unit Sabhara  juga melakukan Patroli Sambang Dialogis ke pemukiman, rumah-rumah kontrakan, pertokoan, perkantoran, perbankan/ATM, SPBU, dan lokasi-lokasi rawan kejahatan lainnya " ucap Panit Sabhara Aiptu Parmudi.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M  dalam keterangannya secara terpisah mengatakan, Patroli Sabhara selalu saya perintahkan untuk rutin melaksanakan Patroli malam hari dan pemantauan situasi Kamtibmas menjelang pagi hari guna mencegah gangguan Kamtibmas terutama kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran polisi yang berpatroli dan wilayah hukum polsek mantrijeron tetap aman dan kondusif hingga pagi.” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top