Sunday 26 September 2021

Imbauan Prokes, Polsek Gondomanan Gelar Patroli Gabungan Dengan Koramil


Gondomanan, (25/9) Untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas pada malam hari, dan Pendisiplinan Protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, Personil Gabungan Polsek Gondomanan dan Personil Koramil Gondomanan melakukan patroli malam minggu. 
Hal ini sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Gondomanan.

Kapolsek Gondomanan Akp.Andhies F Utomo,S.T.,S.I.K dan Danramil selaku padal saat itu, bahwa patroli gabungan dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman serta Penertiban agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk masyarakat. sasaran  tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal, dan kemungkinan berkumpulnya warga di wilayah Kecamatan Gondomanan.

Target Patroli malam minggu kali ini di  tempat-tempat umum seperti Kafe dan warung angkringan dimana masyarakat biasa berkumpul warga.

“Imbauan dan Pendisiplinan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid -19 agar masyarakat merasa aman dari Kejahatan malam dan  terbebas dari wabah virus tersebut,” tegas Kapolsek saat melaksanakan Imbauan saat itu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top