Monday 27 September 2021

Polsek Mergangsan Patroli ke Sejumlah Sekolah Pantau Pelaksanaan PTM


Mergangsan – Polsek Mergangsan Kanitbinmas Iptu Mayar bersama Kanit Sabhara Iptu Ismaryono, S.Sos dan Kanitintel Iptu Erwanta melaksanakan pemantauan Kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sudah dilaksanakan diberbagai wilayah khususnya di wilayah Polsek Mergangsan Yogyakarta, Senin (27/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kanitbinmas menyambangi sekolahan antara lain SMA Taman Madya Tamansiswa dengan 38 siswa, SMK Ibu Pawiyatan Tamansiswa sebanyak 36 siswa, SMK Marsudiluhur dengan siswa 90 siswa, SMK Bopkri 2 Yogyakarta dengan siswa 156 siswa.

Dengan adanya kegiatan PTM di sekolah yang akan dimulai awal bulan Oktober 2021, Kanitbinmas menanyakan kepada guru karyawan dan murid yang sudah melaksanakan vaksin atau yang belum melaksanakan vaksin rata-rata sudah melaksanakan vaksin 80/90% serta melaksanakan Edukasi protokol kesehatan.

Di masa pandemi ini sistem yang sudah diberlakukan oleh pemerintah yaitu menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan covid 19 saat kegiatan PTM.

Kanitbinmas dalam pemantauan dan pendampingan kegiatan PTM di sekolah – sekolah menyampaikan kepada Kepala Sekolah. Selain itu pengecekan protokol kesehatan disekolah dan sistem yang dipakai didalam pelaksanaan PTM juga tidak luput menjadi perhatian, sehingga diharapkan PTM tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan kali ini kegiatan PTM nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan. Namun perlu adanya pengawasan dari berbagai pihak, sehingga diharapkan didalam pelaksanaan PTM tidak terjadi cluster baru penyebaran Covid 19.

“Baik orang tua, guru dan pihak lainnya harus saling mendukung dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan didalam pelaksanaan PTM” kata Kanitbinmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top