Tuesday 14 September 2021

Sambangi Hotel Sartika, Polsek Wirobrajan Ingatkan Prokes ke Tamu


Wirobrajan - Untuk mencegah gangguan Kamtibmas wilayah Wirobrajan dan menekan penyebaran covid-19, petugas Patroli  Polsek Wirobrajan Yogyakarta terus melakukan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan (prokes).

Patroli Polsek Wirobrajan Yogyakarta melaksanakan patroli sambang dan pantauan di Hotel Sartika jalan R.E.Martadinata Wirobrajan Yogyakarta, Senin(13/09) malam.

Menurut Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E., M.M melalui Kasihumas Ipda Susanta, kegiatan patroli dialogis guna menyampaikan Penerapan Protokol Kesehatan di antaranya adalah wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan pengunjung.

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada petugas jaga Hotel untuk selalu Waspadai disekitaran tamu pengunjung yang mencurigakan untuk dilaporkan ke Polsek Wirobrajan."

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama dan menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Yogyakarta semoga dengan kedisiplinan kita semua penyebaran covid-19 bisa diatasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top